Contoh Presentasi Bahasa Inggris Tentang Produk Makanan

Contoh Presentasi Bahasa Inggris Tentang Produk Makanan

0 Comments

Menawarkan makanan bisa dibilang hal yang mudah sekaligus sulit. Membuat orang yakin bahwa produk kita layak juga termasuk sebuah tantangan yang harus dilewati dalam menawarkan produk. Berikut adalah contoh presentasi bahasa inggris tentang produk makanan sebagai sales representatif.

Baca Juga >>> Contoh Teks Moderator Presentasi Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Contoh Presentasi Produk Makanan Dalam Bahasa Inggris

Good morning, everyone. 

I am the sales representative of Donatku company and I will be presenting about our new product, Choco Lime. This product is a collaboration of Chocolate and lemon taste. Today, I will be presenting a little bit about our product.

In this presentation, I will start with our company information, for those of you who didn’t know about us. We are the biggest Food and beverage coffeehouse in this town. Our company was built in 1992 and since then, we have over 1 million loyal customers from all over the city. 

A lot of fat and oil content in donuts, but we have a unique way after research that is healthy donuts but liked by the public, not only among young people but even parents can also enjoy the donuts.

The lemon used are typical tropical lemons and had thought about adding cocoa powder, but unfortunately from the shape it became unattractive in terms of coloring. We also have gum as a contain. 

The benefits and content of the gum itself, only the addition of 1 percent gum in the dough, will bind water and allow the penetration of fat and oil, so that the existing fat will be bound and will be reduced,

Meanwhile, the gum content does not exist in Indonesia because it is only in three Persian, Iranian, and Arab countries. So, the only way is through imports. Luckily, based on international journals, just 1 percent of the gum content in donut dough will have a very good effect. 

With the new taste lemon and chocolate, we believe this healthy donuts will very accept by people.

Terjemahan Presentasi Tentang Produk Makanan

Selamat pagi semuanya.

Saya adalah perwakilan penjualan perusahaan Donatku dan saya akan mempresentasikan tentang produk baru kami, Choco Lime. Produk ini merupakan kolaborasi rasa coklat dan lemon. Hari ini, saya akan mempresentasikan sedikit tentang produk kami.

Dalam presentasi ini, saya akan memulai dengan informasi perusahaan kami, bagi Anda yang belum tahu tentang kami. Kami adalah kedai kopi Makanan dan minuman terbesar di kota ini. Perusahaan kami dibangun pada tahun 1992 dan sejak itu, kami memiliki lebih dari 1 juta pelanggan setia dari seluruh kota.

Banyak sekali kandungan lemak dan minyak dalam donat, namun kami memiliki cara unik setelah penelitian yaitu donat yang sehat namun disukai oleh masyarakat, tidak hanya kalangan anak muda bahkan orang tua pun bisa menikmati donat tersebut.

Lemon yang digunakan adalah lemon khas tropis dan sempat terpikir untuk menambahkan cocoa powder, namun sayangnya dari bentuknya menjadi kurang menarik dari segi pewarnaan. Dan memiliki kandungan gum.

Manfaat dan kandungan gum sendiri, cuma penambahan gum 1 persen dalam adonan, bakal mengikat air dan mengolahkan penetrasi lemak dan minyak, sehingga pada adonan tersebut lemak yang ada bakal terikat dan pasti berkurang,

Sedangkan kandungan gum tidak ada di Indonesia karena hanya ada di tiga negara Persia, Iran, dan Arab. Jadi, satu-satunya cara adalah melalui impor. Untungnya, berdasarkan jurnal internasional, hanya 1 persen kandungan gum dalam adonan donat akan memberikan efek yang sangat baik.

Dengan rasa baru lemon dan coklat, kami percaya bahwa donat sehat ini akan sangat diterima oleh masyarakat.

Bagaimana? Apakah kamu akan mencoba mempresentasikan makanan ke depan umum dalam Bahasa Inggris?

Categories:

1 thought on “Contoh Presentasi Bahasa Inggris Tentang Produk Makanan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *