Apakah Pramugari Lion Air Boleh Berhijab?

Apakah Pramugari Lion Air Boleh Berhijab?

0 Comments

Apakah pramugari Lion Air boleh berhijab? Kira-kira itulah pertanyaan yang sering muncul mengenai pramugari di maskapai ini. Bekerja sebagai pramugari di suatu maskapai penerbangan, memang sangat penting untuk memperhatikan penampilan.

Seorang pramugari harus mempunyai tampilan rapi dan menarik sesuai seragam yang sudah ditentukan olah maskapai karena harus melayani penumpang. Hal yang sering menjadi pertanyaan umum di masyarakat adalah apakah pramugari boleh berhijab?

Baca Juga >>> Pentingnya Komunikasi Bisnis Lintas Budaya

Ketahui Jawaban Apakah Pramugari Lion Air Boleh Berhijab

Maskapai Lion Air sendiri memiliki seragam khusus untuk pramugari dengan warna dominan merah. Salah satu seragam andalan dari maskapai ini adalah setelan chinese dress dan rok panjang dengan potongan sepanjang kaki yang membuat pramugari tampil semakin anggun.

Lalu, bolehkah pramugari berhijab ketika ingin bekerja di maskapai Lion Air dengan model seragamnya yang seperti itu? Tentu saja jawabannya adalah boleh karena Lion Air mengijinkan pramgugarinya untuk bertugas dengan mengenakan hijab.

Saat ini memang masih jarang ditemukan pramugari Lion Air yang mengenakan hijab saat bertugas. Namun, ternyata maskapai ini sudah memberikan ijin dan menerima pramugari yang mengenakan hijab dalam keseharian atau pada saat bertugas.

Syarat menjadi pramugari berhijab di Lion Air ini akan ditentukan secara langsung sesuai kesepakatan dengan maskapai. Oleh sebab itu, hal ini tentu saja menjadi peluang bagi muslimah yang berhijab untuk menuwujudkan mimpinya sebagai pramugari.

Hijab bukanlah suatu halangan bagi pramugari untuk melanjutkan karirnya dalam dunia penerbangan. Bagi Anda yang ingin mendaftar sebagai pramugari di Lion Air dan selalu mengenakan hijab dalam keseharian, maka ini adalah salah satu kesempatan terbaik.

Mulailah jenjang karir sebagai pramugari dengan memilih sekolah penerbangan yang tepat agar cita-cita Anda bisa terwujud. Jangan lupa untuk rajin mencari tahu informasi seputar persyaratan menjadi pramugari di Lion Air, terutama apabila mengenakan hijab saat bertugas.

Kesimpulan

Jadi, apakah pramugari Lion Air boleh berhijab? Kesimpulannya adalah boleh asalkan sudah bisa memenuhi persyaratan yang ditentukan. Memenuhi kewajiban sebagai seorang muslimah dengan menggunakan hijab bukanlah sebuah halangan untuk tetap bekerja sebagai pramugari.

Categories:

1 thought on “Apakah Pramugari Lion Air Boleh Berhijab?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *