Estimasi Biaya Kuliah di Kanada Dalam Rupiah - KAMPUNG INGGRIS LA

Estimasi Biaya Kuliah di Kanada Dalam Rupiah

0 Comments

Sejatinya biaya kuliah di Kanada bervariasi. Semuanya tergantung pada institusi serta provinsi yang ditempati. Biaya hidup saat kuliah pada universitas di Kanada umumnya relatif terjangkau jika dibandingkan dengan negara lain.

Baca Juga >>> Universitas Di Kanada Yang Menyediakan Beasiswa

Daftar Universitas Terbaik Beserta Biaya Kuliah Di Kanada

Biaya kuliah umumnya juga ditentukan oleh universitas di Negeri Pecahan Es. Kanada dikenal sebagai negara yang memiliki kualitas pendidikan terbaik. Jadi tidak heran jika banyak yang mengincar salah satu universitas di Kanada.

Tidak hanya itu syarat kuliah di Kanada juga tidak terlalu rumit. Selain itu Kanada juga mempunyai sekitar lebih dari 3 juta mahasiswa internasional. Ada juga berbagai pilihan akomodasi bagi mahasiswa di Kanada.

Untuk biaya kuliah di benua Amerika bagian utara ini disesuaikan dengan sistem universitasnya. Berikut beberapa gambaran mengenai biaya kuliah universitas di Kanada.

1. The University of British Columbia

Universitas ini sering disebut UBC yang berlokasi di Vancouver Canada. Jika ingin kuliah di UBC biasanya disesuaikan dengan jurusan yang dipilih. Secara garis besarnya untuk program sarjana biayanya sekitar 5,399.10 CAD-6,298.95 CAD atau sekitar 313,658.98 juta rupiah.

2. University Canada West

Biaya kuliah di Universitas Vancouver Canada ini sekitar 17.400 CAD pertahunnya atau sekitar 198,826.20 juta rupiah. Itu semua belum termasuk biaya kuliah per jurusannya serta biaya deposit awal. Universitas ini juga menyediakan beasiswa untuk mahasiswa internasional dari South Asia.

3. Humber College

Universitas di Kanada Humber College terletak di Toronto Canada. Universitas ini menerapkan konsep dimana setiap mahasiswa yang diberikan teori secara langsung akan menerapkannya. Universitas College juga mempunyai biaya kuliah sekitar Rp.311,951.454.55 rupiah.

Selain itu ada juga sistem pendidikan di Kanada. Dimana Kanada tidak mempunyai sistem pendidikan pusat. Sistem pendidikan di Kanada adalah wewenang dari setiap provinsi dari semua universitas besar di Kanada.

Biaya kuliah di Negara Aurelia Aureta ini berbeda tiap universitasnya. Untuk pendidikan dan kuliah di Kanada setidaknya siapkan uang sekitar Rp.228,535.86 sampai Rp.114,267,932 rupiah. Untuk lebih jelasnya bisa mencari referensi mengenai universitas yang diinginkan.

Categories:

1 thought on “Estimasi Biaya Kuliah di Kanada Dalam Rupiah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *