Tempat Kursus Terbaik di Kampung Inggris - KAMPUNG INGGRIS LA

Tempat Kursus Terbaik di Kampung Inggris

0 2 Comments

Kalian sedang mencari tempat kursus terbaik di Kampung Inggris? Tentu pilihannya adalah Language Academy. Pasalnya, LA adalah salah satu tempat kursus yang sangat terpercaya. Banyak alumni yang sudah merasakan manfaatnya.

Baca Juga >>> Cara Daftar di salah satu Lembaga Kampung Inggris

Daftar Paket Kursus LA Kampung Inggris

Buat kalian yang mau memperlancar komunikasi dalam bahasa Inggris, bisa mengambil paket kursus di Kampung Inggris dengan berbagai pilihan sebagai berikut:

  1. Paket 2 Minggu

Kursus bahasa Inggris dalam jangka waktu dua minggu ini merupakan salah satu program intensif yang bisa dipilih jika ingin belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris. Melalui program ini, kalian sudah mendapat beberapa pembelajaran.

  1. Paket 1 Bulan

Tempat kursus terbaik di Kampung Inggris menyediakan program intensif satu bulan yang ditawarkan oleh LA, sebenarnya kalau dari segi harga lebih murah lho daripada ambil paket 2 minggu. 

Selama satu bulan kalian akan belajar banyak hal di antaranya speaking, grammar, vocabulary, pronunciation, Communication Skill, serta OHS.

  1. Paket 2 Bulan

Buat kalian yang punya waktu lebih panjang dan budget lebih besar, bisa memilih program paket 2 bulan ini La Lovers. 

Selama jangka waktu dua bulan, kalian akan mempelajari  banyak materi. Pastinya setelah pulang dari Kampung Inggris, kalian bakalan lancar deh ngomong bahasa Inggrisnya.

  1. Paket 3 Bulan

Paket tiga bulan untuk belajar bahasa Inggris, dirasa paling ideal agar bisa lancar berbahasa Inggris. Melalui paket program ini, kalian juga akan diajarkan business writing yang akan sangat bermanfaat untuk menambah penghasilan.

Tempat Kursus Terbaik di Kampung Inggris Sediakan Camp English Area

Salah satu yang menjadi kelebihan dari Kampung Inggris, kalian ada diberikan penawaran camp atau tempat menginap satu paket dengan program kursus. Apabila bergabung di camp, semua wajib berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris selama berada di lokasi kursus maupun camp.

Kelebihannya, para peserta akan terbiasa menggunakan bahasa Inggris dalam berkomunikasi sehari-hari. Namun tenang saja, kalian akan didampingi langsung oleh tutor yang berpengalaman, sehingga akan membantu jika mengalami kesulitan.

Memilih paket kursus dan camp english area sebenarnya lebih menguntungkan karena kalian dituntut untuk terbiasa berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Dengan begitu, mau tidak mau kalian akan belajar lebih lagi untuk memperkaya vocabulary dan mendalami grammar.

Categories:

2 thoughts on “Tempat Kursus Terbaik di Kampung Inggris”

Comments are closed.