5 Tempat Belajar Bahasa Inggris Gratis Secara Online

5 Tempat Belajar Bahasa Inggris Gratis Secara Online

0 Comments

Untuk bisa menguasai bahasa asing seperti bahasa Inggris, ada beberapa tempat belajar bahasa Inggris yang sebenarnya bisa La Lovers coba. Beberapa tempat belajar bahkan bisa diakses secara gratis dan dari mana saja karena tersedia secara online. 

Tentunya ini merupakan kesempatan terbaik La Lovers untuk menguasai bahasa Inggris mulai dari sekarang. Berbagai tempat belajar tersebut bisa diakses dalam bentuk video, situs, atau aplikasi. Berikut daftarnya:

Baca Juga >>> Cara Mengajar Anak Bahasa Inggris 

5 Tempat Belajar Bahasa Inggris Gratis Secara Online

1. Grammarly

Persoalan grammar benar-benar menjadi momok bagi sebagian pembelajar bahasa Inggris. Untuk membantu La Lovers memantapkan kemampuan grammar, kamu bisa mencoba menggunakan Grammarly. Grammarly adalah platform yang cocok bagi kamu yang ingin melatih kemampuan menulis. 

Platform ini juga sangat cocok untuk membantu kamu mengoreksi tulisan atau essai dalam bahasa Inggris.

2. LEO Network

LEO Network adalah platform pembelajaran bahasa Inggris gratis yang membagi materinya ke dalam 12 unit. Platform ini cocok bagi kamu yang senang belajar secara terstruktur. 

Di dalam 12 unit tersebut terdapat 57 pelajaran. Di setiap akhir pelajaran, kamu harus mengerjakan tes atau tugas sebagai bukti lulus unit tertentu.

3. Duolingo

Duolingo adalah aplikasi yang bisa La Lovers unduh dan install secara gratis di perangkat smartphone. Duolingo mengajak para pesertanya untuk belajar melalui permainan interaktif menarik. 

Para peserta dapat memilih pembelajaran sesuai level bahasa Inggrisnya. Tersedia pelajaran bahasa Inggris untuk mengasah kemampuan Writing, Listening. Reading dan Speaking.

4. Video dari Youtube

Kamu juga bisa belajar bahasa Inggris melalui penjelasan yang disampaikan dari video-video Youtube. Ada banyak pengajar bahasa Inggris dari luar negeri yang mengajarkan kamu terkait penguasaan bahasa Inggris. 

5. BBC Learning English

BBC Learning English adalah platform belajar bahasa Inggris bagi penutur asing yang kemampuan bahasa Inggrisnya berada di level menengah. Materi yang diberikan diawali dari intermediate hingga level advanced. Setiap levelnya dibagi ke dalam 30 unit. 

Manfaatkan tempat belajar bahasa Inggris di atas untuk mengasah dan memperdalam kemampuan bahasa Inggris kamu ya La Lovers. Apalagi sekarang belajar bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja. 

Categories:

1 thought on “5 Tempat Belajar Bahasa Inggris Gratis Secara Online”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *